Kedai Abnormal , Kelapa Gading

Saturday, February 28, 2015
Hari ini iseng coba tempat makan di dekat daerah rumah , karna penasaran sekali sering lewat tempat makan yang selalu buka malam di tambah selalu di ramaikan oleh pengunjung nya .. Makin penasaran makin pengen cepet - cepet coba ..

Kedai Abnormal
Ini dia tempat makan yang selalu ramai dengan penggunjung nya , yang terletak di depan perumahan Kelapa Hibrida 3 dan ga susah kq untuk cari Kedai Abnormal karna cuma satu aja tenda tempat makan yang buka di deretan itu ..

Suasana Kedai Abnormal
Pas pertama dateng ke sini bener - bener full tempat sampai ada yang waiting list sendiri , aku sendiri baru pertama kali ke sini dan penasaran sekali seperti apa menu - menu yang di sajikan .. Untuk tempat penyajian nya sangat unik , dari tempat panci sampai tempat penada Es batu .. Unik banget deh ..

Menu Abnormal

Menu Abnormal

Goodbye Milky Abnormal
Memang agak aneh nama nya "Selamat Tinggal Susu" , oke itu ga penting .. Racikan GoodDay sasetan bersama susu kental manis yang super duper pas sekali , jadi rasa nya bener - bener enak .. GoodDay nya berasa banget , jadi ga usah perduli judul nya apa ya ..

Indomie Goreng Abnormal
Terlihat Mie Goreng biasa dengan bumbu asal nya , memang biasa pasti nya .. Yang membuat nya beda adalah cabe khas Kedai Abnormal , karna level pedas nya level 3 membuat mulut ku agak pedes - pedes gimana gitu .. Dengan topping telor orak arik bersama sawi tidak lupa pelengkap terakhir pangsit goreng , wajib coba ..

Roti Bakar Tiramissu with Millo
Rasa nya masi seputar yang manis - manis , pilihan tiramissu karna memang suka Tiramissu dan Millo supaya rame keliatan nya (cukup curhat nya) , roti panggang nya pas banget karna abis makan mie goreng yang pedes - pedes langsung gigit roti panggang nya bener - bener pas deh .. Untuk rasa nya enak sekali , dengan taburan Millo cuco banget ..

Yang suka laper di malam hari dengan harga yang murah di daerah Kelapa Gading , Kedai Abnormal wajib di coba ..

7 comments:

  1. Selalu lewat sini kalo pulang kerja cuma pas liat antriii waiting listnya agak males ... Cuma memang kalo penasaran harus bener2 niat kalo mau nyicip kedai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus di niatin kalau mau makan di sini , demi mencicipi makanan di abnormal ...
      hrs dateng jam 6an sore supaya ga terlalu antri ..

      Delete
  2. Ini dimana sih say? Patokannya? Hehehe makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Hi ... maaf baru sempet bales ...
    ada di daerah depan komplek Kelapa Hybrida ^^

    ReplyDelete
  4. Salam Kenal...
    Selamat Siang semuanya...
    Mau tanya...
    Jam buka resto nya abnormal, jam berapa sama jama berapa?
    Insyaallah ga da halangan, sabtu mau icip-icip-icip...

    ReplyDelete